always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Hasil Piala Dunia 2022 Qatar

Konten [Tampil]




Gim sepakbola FIFA rutin melakukan simulasi Piala Dunia dari edisi ke edisi, termasuk 2022 ini. Gim sepakbola FIFA yang diproduksi oleh EA Sports, kembali melakukan simulasi Piala Dunia melalui gim mereka. Tentunya ini dilakukan untuk menyambut Piala Dunia 2022 di Qatar, yang akan digelar November ini. 

Simulasi ini rutin dilakukan FIFA, dalam beberapa edisi terakhir. Dalam simulasi Piala Dunia 2022 via gim FIFA, ditentukan bahwa Argentina bakal menjadi juara Piala Dunia edisi kali ini. Lionel Messi yang merupakan kapten sekaligus megabintang sepakbola dunia, keluar sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022, pada simulasi ini. 

Jangan remehkan prediksi dari simulasi Piala Dunia versi FIFA ini. Karena sejak 2010, prediksi gim FIFA selalu benar. Pada 2010 Spanyol menjadi juara Piala Dunia tahun itu, sesuai prediksi gim FIFA. Hal serupa juga terjadi pada edisi 2014, kemudian 2018. 

Entah apa prediksi gim FIFA pada Piala Dunia 2022 ini akan kembali tepat. Gim FIFA pun makin canggih setelah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir. "Prediksi tersebut dibuat berdasarkan simulasi 64 pertandingan dari struktur resmi Piala Dunia. Sebenarnya simulasi mereka memiliki beberapa nilai: mereka tepat di pemenang edisi 2010, 2014 dan 2018. 

Meski estimasi pertandingan ini sedikit gagal, namun patut disyukuri bahwa mereka telah memprediksikan hasil dari tiga final berturut-turut secara berturut-turut," tulis MeriStation, media yang membahas soal gim. Dalam prediksi FIFA untuk Piala Dunia 2022 ini, Argentina menjadi juara setelah mengalahkan Brasil pada laga final. 

Sementara Prancis akan menduduki peringkat ketiga kejuaraan paling akbar di dunia ini. "Panggung ditetapkan untuk dua rival terbesar sepakbola untuk bertemu pertama kalinya di Piala Dunia FIFA™ sejak 1990, dan untuk pertama kalinya di final," tulis laman resmi EA Sports. "Tidak mengherankan itu adalah pertandingan menegangkan lainnya yang ditentukan oleh satu gol, tetapi Albiceleste-lah yang mengirim bangsa mereka ke dalam euforia ketika Lionel Messi mencetak gol kedelapan turnamen untuk memberi negaranya gelar Piala Dunia FIFA pertama mereka sejak 1986, ketiga secara keseluruhan, dan mengisi tempat terakhir yang tersisa di lemari pialanya."


Sohib Tekno
Sohib Tekno Karena saya menyukai dunia Tekno dan Pendidikan, maka saya putuskan untuk membeli domain yang mengandung kata Sohib dan Tekno. Hingga akhirnya domain ini terpilih. © Tentang Saya - Sohib Tekno Source: https://www.sohibtekno.com/p/tentang-saya.html

Posting Komentar untuk "Prediksi Hasil Piala Dunia 2022 Qatar"